Cristiano Ronaldo Terancam Denda Rp17 Miliar oleh Manchester United

- Jumat, 21 Oktober 2022 | 13:46 WIB
Erik Ten Hag marah, Cristiano Ronaldo terancam mendapatkan denda 1 juta poundsterling setara dengan Rp17,482 miliar dari Manchester United. ((Foto Instagram @Cristiano))
Erik Ten Hag marah, Cristiano Ronaldo terancam mendapatkan denda 1 juta poundsterling setara dengan Rp17,482 miliar dari Manchester United. ((Foto Instagram @Cristiano))

KETIKNEWS.ID,-- Cristiano Ronaldo terancam mendapatkan denda 1 juta poundsterling atau setara dengan Rp17,482 miliar dari Manchester United.

Sanksi tersebut diberikan sebagai buntut dari tindakan indisipliner Ronaldo yang meninggalkan Stadion Old Trafford sebelum pertandingan MU vs Tottenham berakhir, Kamis (20/10).

Sikap Ronaldo itu tidak bisa diterima Erik ten Hag. Pelatih asal Belanda itu kehilangan kesabaran atas kelakuan mega bintang sepak bola tersebut.

Baca Juga: Akui Salah dan Legowo, Cristiano Ronaldo: Saya Gagal Beri Contoh Baik

Dalam rilis resmi MU memberikan sanksi kepada Ronaldo berupa berlatih sendiri dan dikeluarkan dari skuad untuk melawan Chelsea, akhir pekan ini.

Selain sanksi teknis, Ronaldo juga bisa mendapatkan hukuman denda. Dikutip dari Daily Star, CR7 terancam denda 1 juta poundsterling atau senilai Rp17,482 miliar dari MU.

Tindakan Ronaldo tersebut pun menuai beragam reaksi dari berbagai kalangan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Dicoret dari Manchester United

Sebagian menyebut Erik Ten Hag tidak menghormati Ronaldo sebagai legenda MU dan juga pemain besar. Tetapi di sisi lain CR7 dituding tidak menghormati rekan satu timnya.

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Alasan Liga 2 Dihentikan oleh PSSI

Selasa, 17 Januari 2023 | 15:37 WIB

Terpopuler

X