Tanpa Firmino, Berikut Line-up Timnas Brazil Piala Dunia 2022 Qatar

- Selasa, 8 November 2022 | 07:13 WIB
Tim nasional sepak bola Brasil resmi mengumumkan line-up tim Piala Dunia 2022 Qatar pada Senin 7 November 2022. Roberto Firmino tidak masuk ke dalam daftar tim Samba. (BR Football)
Tim nasional sepak bola Brasil resmi mengumumkan line-up tim Piala Dunia 2022 Qatar pada Senin 7 November 2022. Roberto Firmino tidak masuk ke dalam daftar tim Samba. (BR Football)

KETIKNEWS.ID,-- Striker Liverpool, Roberto Firmino dan bek Arsenal Gabriel Magalhaes tidak masuk dalam skuad Timnas Brazil untuk Piala Dunia 2022 Qatar.

Tidak adanya nama pemain depan Firmino dalam line-up Timnas Brasil resmi diumumkan skuad Samba pada Senin 7 November 2022.

Independent menyebut, pencoretan Firmino dari daftar pemain merupakan kehilangan besar. Apalagi penyerang 31 tahun tersebut masih menjadi andalan di lini depan Liverpool.

Baca Juga: Berikut Daftar Squad Timnas Belanda pada Ajang Piala Dunia 2022, Siap Kembali Menunjukkan Taringya

Hal tersebut menjadi keputusan berat bagi Tite karena Brazil memang dikenal punya segudang pesepakbola berbakat yang tersebar di belahan dunia.

Salah satu faktor yang mendasari keputusan Tite tentu performa terakhir bersama klub. Tak hanya itu, Tite disebut lebih menyukai penyerang yang terbiasa bergerak bebas mengalir untuk berburu gol.

Firmino kalah bersaing dengan duo bintang Arsenal, Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli, serta striker Tottenham Hotspur Richarlison.

Baca Juga: Daftar Squad Timnas Senegal Pada Ajang Piala Dunia 2022, Sadio Mane Siap Buat Gebrakan

Meski sedang cedera, Richarlison diprediksi pulih sebelum Piala Dunia 2022 Qatar dimulai pada 20 November mendatang.

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Alasan Liga 2 Dihentikan oleh PSSI

Selasa, 17 Januari 2023 | 15:37 WIB
X