Ronaldo Pensiun bila Kalahkan Messi di Final Piala Dunia 2022 Qatar

- Jumat, 18 November 2022 | 14:55 WIB
Cristiano Ronaldo dengan tegas mengatakan akan pensiun apabila Portugal menjadi juara Piala Dunia 2022 Qatar dengan mengalahkan Messi. (Instagram/Crsitiano Ronaldo)
Cristiano Ronaldo dengan tegas mengatakan akan pensiun apabila Portugal menjadi juara Piala Dunia 2022 Qatar dengan mengalahkan Messi. (Instagram/Crsitiano Ronaldo)

KETIKNEWS.ID,-- Pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dengan tegas mengatakan, akan pensiun apabila mampu menjadikan negaranya juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Pernyataan tersebut bermula saat Ronaldo mendapatkan pertanyaaan dari Piers Morgan tentang apa yang akan dilakukan apabila timnas Portugal meraih trofi Piala Dunia 2022.

Dalam sesi wawancara tersebut, Piers Morgan menjabarkan sebuah skenario final Piala Dunia 2022 Qatar yang mempertemukan Portugal vs Argentina.

Baca Juga: Daftar Squad Timnas Portugal Pada Ajang Piala Dunia 2022

Morgan mengandaikan Portugal muncul sebagai pemenang dengan skor 3-2 setelah Ronaldo mencetak gol ketiganya pada menit ke-90+4.

Hattrick Ronaldo membuat sepasang gol Lionel Messi di final Piala Dunia 2022 menjadi sia-sia. Ronaldo lantas merespons skenario Piers Morgan.

Ronaldo pun mengatakan siap untuk langsung mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola jika itu memang benar terjadi.

"Pemain lain boleh mencetak gol, saya tak peduli. Jika Portugal bermain di final dan ada pemain lain mencetak gol, sekalipun itu kiper, saya akan menjadi orang paling bahagia sedunia."

Baca Juga: Tiba di Qatar, Argentina Coret Dua Pemain Squad Piala Dunia 2022

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Alasan Liga 2 Dihentikan oleh PSSI

Selasa, 17 Januari 2023 | 15:37 WIB

Terpopuler

X