• Sabtu, 10 Desember 2022

Diduga 2 Orang Jadi Korban Penusukan dalam Keributan di Jalan Cibaduyut Bandung

- Minggu, 20 November 2022 | 02:26 WIB
Diduga dua orang menjadi korban penusukan dalam keributan yang terjadi di Jalan Cibaduyut, Kota Bandung, Sabtu (19/11) pukul 23.30 WIB. (Instagram Info Kota Bandung)
Diduga dua orang menjadi korban penusukan dalam keributan yang terjadi di Jalan Cibaduyut, Kota Bandung, Sabtu (19/11) pukul 23.30 WIB. (Instagram Info Kota Bandung)

KETIKNEWS.ID,— Diduga dua orang menjadi korban penusukan dalam keributan yang terjadi di Jalan Cibaduyut, Kota Bandung pada Sabtu (19/11) sekira pukul 23.30 WIB.

“Keributan hingga terjadi Pen*sukan di Jalan Cibaduyut, Kota Bandung,” dilansir Ketik News dari keterangan unggahan akun Instagram @infokotabandung.

Akun @infokotabandung pun menginformasikan adanya satu orang yang menjadi korban penusukan dari keributan tersebut.

Baca Juga: Alami Banjir, Sumur Resapan Kedua Akan Dibangun di Terowongan Cibaduyut

“Ada korban 1 orang yang terkena tu*ukan dibagian punggung. Korban dievakuasi oleh PMI Kota Bandung ke rumah sakit Immanuel Bandung untuk mendapatkan penanganan,” tulis @infokotabandung.

Bahkan, masih dalam unggah video tersebut, pemilik akun Instagram @zulfanfauzn_ menulis sebuah komentar yang memberitahukan bahwa ada satu orang yang menjadi korban meninggal akibat keributan tersebut.

“Aya dua min hiji deui payuneun garsel korban ngantunkeun (Ada dua min, satu (korban) lagi ada di depan Garsel, korban meninggal),” tulis akun Instagram @zulfanfauzn_.

Dalam unggahan tersebut, @infokotabandung mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kondisi di tempat kejadian perkara (TKP).

Tampak pihak kepolisian dan mobil ambulans tengah melakukan penanganan terhadap korban. Arus lalu lintas pun tampak terganggu.

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X