• Senin, 5 Desember 2022

Pratama Arhan Jadi Brand Ambassador PUBGM Chicken Cup Indonesia

- Selasa, 22 November 2022 | 08:30 WIB
Pesepak bola Pratama Arhan menjadi brand ambassador untuk event PUBG Mobile Chicken Cup Indonesia untuk memeriahkan Piala Dunia 2022 Qatar. (PUBG Mobile)
Pesepak bola Pratama Arhan menjadi brand ambassador untuk event PUBG Mobile Chicken Cup Indonesia untuk memeriahkan Piala Dunia 2022 Qatar. (PUBG Mobile)

KETIKNEWS.ID,-- Level Infinite Indonesia mengumumkan, pesepak bola Pratama Arhan sebagai duta (brand ambassador) untuk PUBG Mobile Chicken Cup Indonesia.

"Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Pratama Arhan, seorang bintang sepak bola yang sangat disegani di Indonesia," kata Country Manager Level Infinite Indonesia, Elvarica Noviyanti, Selasa (22/11).

Kerja sama ini, lanjut Elvarica, menjadi kelanjutan dari komitmen PUBG Mobile dalam membawakan pengalaman bermain bernuansa Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: PUBG Mobile Influencer Championship (PMIC) 2022 Digelar dengan Konsep Baru

Event tersebut pun tengah berlangsung melalui pembaruan atau update versi 2.3, serta kolaborasi bersama Lionel Messi yang telah diluncurkan 17 November lalu.

Elvarica mengatakan, event ini diselenggarakan mengingat banyaknya pemain PUBG Mobile yang juga merupakan penggemar sepak bola.

"Kami berharap pembaruan versi 2.3, juga kolaborasi bersama Lionel Messi dan Pratama Arhan untuk region Indonesia, dapat memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi penggemar PUBG Mobile dan sepak bola di Tanah Air," ungkapnya.

Baca Juga: BLACKPINK dan PUBG Rilis Video Musik Kolaborasi 'Ready For Love'

Pratama Arhan, atau yang akrab disapa Arhan, juga turut ikut mengungkapkan kegembiraannya dapat berkolaborasi dengan PUBG Mobile.

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Resmi Terima Naturalisasi Sandy Walsh sebagai WNI

Selasa, 29 November 2022 | 22:53 WIB

Polri Tengah Proses Izin Liga 1 dengan Format Bubble

Selasa, 29 November 2022 | 21:47 WIB

Kalah 2-0 dari Maroko, Ibu Kota Belgia Brussel Ricuh

Senin, 28 November 2022 | 11:02 WIB
X