• Senin, 5 Desember 2022

Cristiano Ronaldo Resmi Pisah dengan Manchester United

- Rabu, 23 November 2022 | 14:03 WIB
Manchester United secara resmi mengumumkan perpisahannya dengan megabintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo pada Rabu (23/11).
Manchester United secara resmi mengumumkan perpisahannya dengan megabintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo pada Rabu (23/11).

KETIKNEWS.ID,-- Megabintang sepak bola asal Portugal Cristiano Ronaldo resmi berpisah dengan klub peserta Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, Manchester United.

Perpisahan antara Cristiano Ronaldo dan Manchester United diketahui berdasarkan pengumuman yang diunggah di laman resmi klub pada Rabu (23/11/2022) pukul 00.30 WIB.

Manchester United mengumumkan bahwa pihak klub dan Cristiano Ronaldo telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kerja sama.

Baca Juga: Ronaldo Pensiun bila Kalahkan Messi di Final Piala Dunia 2022 Qatar

Melalui pengumuman tersebut, Manchester United pun tak lupa mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan Cristiano Ronaldo untuk kubu Setan Merah.

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama," tulis pernyataan resmi Manchester United.

"Klub berterima kasih kepadanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan dia serta keluarganya hal baik untuk masa depan."

"Semua orang di Manchester United tetap fokus dalam melanjutkan perkembangan di bawah Erik ten Hag dan bekerja bersama untuk memberikan kesuksesan di lapangan," tutup rilis tersebut.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Terancam Denda Rp17 Miliar oleh Manchester United

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Resmi Terima Naturalisasi Sandy Walsh sebagai WNI

Selasa, 29 November 2022 | 22:53 WIB

Polri Tengah Proses Izin Liga 1 dengan Format Bubble

Selasa, 29 November 2022 | 21:47 WIB

Kalah 2-0 dari Maroko, Ibu Kota Belgia Brussel Ricuh

Senin, 28 November 2022 | 11:02 WIB
X