• Senin, 5 Desember 2022

Rangkuman Wawancara Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan yang Singgung Petinggi Manchester United

- Rabu, 23 November 2022 | 15:09 WIB
Dalam Piers Morgan Uncensored Cristiano Ronaldo mengkritik Erik ten Hag, pemilik klub, beberapa legenda, dan kebobrokan Manchester United.
Dalam Piers Morgan Uncensored Cristiano Ronaldo mengkritik Erik ten Hag, pemilik klub, beberapa legenda, dan kebobrokan Manchester United.

KETIKNEWS.ID,-- Cristiano Ronaldo resmi berpisah dengan klub Manchester United. Perpisahan diumumkan melalui laman resmi klub pada Rabu (23/11/2022) pukul 00.30 WIB.

Manchester United mengumumkan kedua pihak telah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kerja sama. Klub pun berterima kasih atas kontribusi yang telah diberikan Cristiano Ronaldo.

Pelepasan tersebut pun menjadi sebuah pernyataan sikap yang tegas Manchester United terhadap wawancara kontroversial yang dilakukan Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Resmi Pisah dengan Manchester United

Dalam wawancara program Piers Morgan Uncensored, Ronaldo mengkritik banyak pihak, mulai dari pelatih Erik ten Hag, pemilik klub, beberapa legenda tim, hingga keborokan internal klub.

Pertama untuk Erik Ten Hag, Ronaldo mengakui dirinya tak menaruh respek kepada sang pelatih berusia 52 tahun tersebut.

"Saya merasa dikhianati. Saya tidak menghormati Erik ten Hag karena dia tidak menunjukkan rasa hormat pada saya. Jika Anda tidak menghormati saya, maka saya tidak akan pernah menghormati Anda," tegasnya.

Baca Juga: Ronaldo Pensiun bila Kalahkan Messi di Final Piala Dunia 2022 Qatar

CR7 juga menyinggung hierarki petinggi di klub, Ronaldo menyebut Keluarga Glazer tidak pernah peduli dengan Manchester United sebagai klub sepak bola dan hanya memikirkan bisnis.

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FIFA Resmi Terima Naturalisasi Sandy Walsh sebagai WNI

Selasa, 29 November 2022 | 22:53 WIB

Polri Tengah Proses Izin Liga 1 dengan Format Bubble

Selasa, 29 November 2022 | 21:47 WIB

Kalah 2-0 dari Maroko, Ibu Kota Belgia Brussel Ricuh

Senin, 28 November 2022 | 11:02 WIB
X