• Sabtu, 10 Desember 2022

Kejuaraan Dunia Esport IESF 2022 Bali akan Tercatat dalam Rekor Dunia Guiness

- Kamis, 24 November 2022 | 14:21 WIB
Asisten Manajemen Eksekutif IESF, Ilija Kurteski mengatakan kejuaraan dunia IESF 2022 di Bali akan tercatat dalam buku rekor dunia Guiness. (PB ESI)
Asisten Manajemen Eksekutif IESF, Ilija Kurteski mengatakan kejuaraan dunia IESF 2022 di Bali akan tercatat dalam buku rekor dunia Guiness. (PB ESI)

KETIKNEWS.ID,-- Kejuaraan dunia esport IESF World Esports Championship 2022 akan masuk dalam pencatatan rekor dunia Guiness World Records.

Hal itu diungkapkan oleh Asisten Manajemen Eksekutif Federasi Esport Internasional IESF, Ilija Kurteski dalam konferensi pers virtual.

Ia mengatakan kejuaraan esport IESF World Esports Championship yang akan berlangsung di Bali pada 2-11 Desember 2022 tersebut akan memiliki jumlah peserta terbanyak di dunia.

Baca Juga: IESF World Esports Championship 2022 akan Digelar di Bali

"Kami memiliki komisi rekor Guiness yang hadir di kejuaraan esport dunia untuk menjadi kejuaraan esport dunia pertama dengan pemain dan peserta terbanyak dari negara-negara di dunia," kata Ilija.

Ia mengatakan federasi telah melakukan kompetisi regional sepanjang tahun untuk kualifikasi kejuaraan dunia untuk semua benua, yakni Eropa, Afrika dan Amerika, serta Asia dan Oceania.

"Kami akan memiliki lebih dari 106 negara hadir di Bali," kata Ilija, menambahkan bahwa satu negara dapat mengirimkan hingga 11 perwakilan sebagai delegasi untuk negara mereka.

Baca Juga: Perjuangan Wannn Jadi Pro Player Dijadikan Film oleh Evos Esports dan MAXstream

"Juga jumlah pemainnya. Saya pikir kami akan memiliki lebih dari 700 pemain dan total semua orang yang akan berpartisipasi dalam acara ini karena melebihi 1100."

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal dan Format Pertandingan M4 World Championship

Kamis, 8 Desember 2022 | 20:10 WIB

Menpora Ungkap Alasan Liga 1 Dimulai Kembali

Selasa, 6 Desember 2022 | 17:22 WIB
X