• Sabtu, 10 Desember 2022

Spoiler 5 Konflik Besar dalam Drakor The Law Cafe yang Dibintangi Lee Seng Gi dan Lee Se Young

- Kamis, 24 November 2022 | 18:17 WIB
Lima konflik besar dalam drakor The Law Cafe: Kisah cinta rumit Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) dan Kim Yu Ri (Lee Se Young), Trauma Seo Eun Gang dan lainnya. (VIU)
Lima konflik besar dalam drakor The Law Cafe: Kisah cinta rumit Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) dan Kim Yu Ri (Lee Se Young), Trauma Seo Eun Gang dan lainnya. (VIU)

KETIKNEWS.ID,-- Drama Korea (drakor) The Law Cafe yang dibintangi Lee Seung Gi masuk ke dalam daftar 10 drama yang paling banyak ditonton pekan ini di Viu.

Drakor The Law Cafe tayang perdana pada 5 September 2022 hingga 25 Oktober 2022 sebanyak 16 episode. The Law Cafe pun mendapatkan rating sebesar 90 persen dari 782 voters dalam Asian Wiki.

The Law Cafe menceritakan Kim Jung Ho (Lee Seung Gi), mantan jaksa cerdas yang memiliki sejumlah properti. Kim Yu Ri (Lee Se Young) penyewa gedung milik Jung Ho dan mendirikan kafe.

Baca Juga: Tayang Perdana, Episode 1 Drakor 'The Law Cafe' Lee Seung Gi dan Lee Se Young Raih Rating Tinggi

Keduanya pernah berteman lama. Namun hubungan Jung Ho dan Yu Ri menjadi sedikit berbeda dari sebelumnya. Berikut lima konflik yang dialami oleh para karakter dalam drakor The Law Cafe:

Kisah cinta rumit Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri

Sejak lama Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri saling menyukai, namun keduanya sulit untuk bersatu. Jung Ho pernah memutuskan hubungannya dengan Yu Ri karena merasa keluarganya terlibat dengan kematian ayah Yu Ri.

Jung Ho pun berupaya menghindari Yu Ri meskipun tidak pernah benar-benar dapat melupakannya. Kim Yu Ri yang belum menyadari alasan Kim Jung Ho meninggalkannya hanya dapat kebingungan.

Rumah tangga Han Se Yeon dan Do Jin Ki

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Girls Group bigAboo Resmi Bubar!

Jumat, 9 Desember 2022 | 16:23 WIB

Jackie Chan: Film Rush Hour 4 dalam Proses Pembahasan

Jumat, 9 Desember 2022 | 15:07 WIB
X