• Senin, 5 Desember 2022

Pro Kontra Gaun Belahan Dada Amanda Manopo pada Pernikahan Glenca Chysara

- Jumat, 25 November 2022 | 05:19 WIB
Gaun seksi belahan dada Amanda Manopo yang dikenakannya di pernikahan Glenca Chysara, Minggu (20/11) masih menyisakan pro dan kontra fans. (Instagram/@dila.mandakatic)
Gaun seksi belahan dada Amanda Manopo yang dikenakannya di pernikahan Glenca Chysara, Minggu (20/11) masih menyisakan pro dan kontra fans. (Instagram/@dila.mandakatic)

KETIKNEWS.ID,-- Penampilan seksi artis sinetron Amanda Manopo di pernikahan Glenca Chysara, Minggu (20/11) lalu, masih menyisakan pro dan kontra di media sosial.

Penyebab fans artis berusia 22 tahun tersebut berselisih adalah, gaun belahan dada Amanda Manopo.

Mereka yang kontra, menilai Amanda Manopo tak seyogyanya mengenakan gaun dengan belahan dada terekspos. Tak sedikit dari mereka yang merasa kecewa sebagai fans.

Sementara, bagi mereka yang pro menganggap, gaun belahan dada Amanda Manopo tak perlu dipermasalahkan. Apalagi jika ia nyaman mengenakannya.

Baca Juga: Netizen Heboh! Amanda Manopo Kembali Kenakan Hijab!

Perbedaan pendapat terjadi pada fans Amanda Manopo sendiri. Mereka pun turut membanjiri kolom komentar unggahan terbaru Instagram Amanda Manopo.

Kontra Gaun Amanda Manopo

"Sbg fans ic , amat sangat kecewa liat baju yg terlalu seksi dipesta glenca, maaf ya ini hanya bentuk kekecewaan sbg fans Amanda," tulis akun @karminijustri.

"Kamu itu cantik manda,,, gak harus terbuka pakaianmu kamu itu sdh kelihatan seksi kok. Kamu sndri yg buat kamu dihujat neti-neti. Seksi itu gak harus pamer auraT sayang," tulis akun @mayasihite82.

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RM BTS Resmi Rilis Album Debut Solo 'Indigo' Hari Ini

Jumat, 2 Desember 2022 | 10:51 WIB

Mason Lee Perankan Bruce Lee dalam Film Biopiknya

Kamis, 1 Desember 2022 | 14:26 WIB
X