• Kamis, 1 Desember 2022

Payung Teduh Comeback dengan Nama Baru Parade Hujan

- Jumat, 25 November 2022 | 08:51 WIB
Personel Payung Teduh, Is, Comi, Ivan Penwyn, dan Ale Saksakame kembali berkarya bersama menggunakan nama baru, Parade Hujan, Rabu (23/11). (Parade Hujan)
Personel Payung Teduh, Is, Comi, Ivan Penwyn, dan Ale Saksakame kembali berkarya bersama menggunakan nama baru, Parade Hujan, Rabu (23/11). (Parade Hujan)

KETIKNEWS.ID,-- Setelah lima tahun berpisah, band Indie Payung Teduh kembali berkarya bersama dengan menggunakan nama baru, yakni Parade Hujan.

Kabar tersebut disampaikan Is Pusakata melalui unggahan Instagram @pusakata, Rabu (23/11) yang menampilkan tangkapan layar dari Instagram resmi Parade Hujan.

"Kami berkumpul kembali. Kami bersama kembali dalam berkarya. Semua karya terdahulu tetap ada. Karya baru pun telah menanti hadir ke tengah kalian," tulis Is Pusakata.

Baca Juga: Tanpa Andre Taulany, Band Stinky Comeback dengan Single Pesonamu

Mohammad Istiqamah Djamad alias Is Pusakata (vokal dan gitar), Comi (bass), Ivan Penwyn (trumpet, gitar lele), dan Ale Saksakame (bass) terlihat berfoto bersama.

Meski dengan nama baru, namun Parade Hujan tetap akan membawakan lagu-lagu dari Payung Teduh. Bahkan mereka bersiap melemparkan karya-karya terbaru.

"Inilah kami @parade.hujan. Silakan intip jadwal di waktu depan dan segala proses berkarya dan petualangan selanjutnya," terang Is Pusakata.

Baca Juga: Superman Is Dead Kembali Jadi Band Indie

"Karena sejatinya hujan adalah berkah, maka kami merayakan berkah ini dalam Parade Hujan," tutup Is dalam keterangan unggahan tersebut.

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mason Lee Perankan Bruce Lee dalam Film Biopiknya

Kamis, 1 Desember 2022 | 14:26 WIB
X