• Senin, 5 Desember 2022

Jin BTS Umumkan Jadwal Resmi Wajib Militer pada Desember 2022

- Jumat, 25 November 2022 | 16:20 WIB
Jin BTS tulis pesan untuk ARMY terkait jadwal wajib militernya. (Instagram @jin)
Jin BTS tulis pesan untuk ARMY terkait jadwal wajib militernya. (Instagram @jin)

KETIKNEWS.ID,-- Salah satu anggota BTS, Jin baru-baru ini telah mengonfirmasi kabar terkait jadwal wajib militernya yang jatuh pada bulan Desember 2022 mendatang.

Sebelumnya diketahui bahwa beberapa media Korea Selatan telah mengabarkan bahwa Jin BTS akan memulai wamil pada 13 Desember 2022.

Baca Juga: Jadwal Wajib Militer Jin BTS Beredar, Big Hit Music Buka Suara

Sempat direspon ambigu oleh Big Hit Music, Jin BTS secara tak langsung mengonfirmasi kebenaran dari kabar tersebut melalui pesan di Weverse.

Pada 24 November 2022, Jin BTS telah mengirimkan pesan terbaru kepada ARMY (penggemar BTS) melalui layanan perpesanan penggemar, Weverse.

“Kabar yang tak ingin akan publikasikan kini telah tersebar, tapi untuk para ARMY-ku, kalian tak perlu datang ke pusat pelatihan," ujar Jin BTS.

Baca Juga: Cabut Penundaan Wajib Militer, Jin BTS Ajukan Siap Wamil Lebih Cepat

"Akan banyak orang lain yang datang untuk mulai wamil ataupun mereka yang menemani orang yang mereka cintai untuk mulai wamil, jadi lokasi akan heboh dan bisa menimbul situasi yang berbahaya. ARMY, aku cinta kalian”, jelas Jin BTS.

Melalui penyataan Jin BTS terebut, secara tak langsung mengonfirmasi bahwa kabar jadwal wamilnya yang dirilis oleh media adalah benar adanya.***

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RM BTS Resmi Rilis Album Debut Solo 'Indigo' Hari Ini

Jumat, 2 Desember 2022 | 10:51 WIB

Mason Lee Perankan Bruce Lee dalam Film Biopiknya

Kamis, 1 Desember 2022 | 14:26 WIB
X