Kalah 0-1 Kosta Rika, Suporter Jepang Konsisten Bersih-bersih Tribun

- Senin, 28 November 2022 | 12:31 WIB
Meski kalah 0-1 dari Kosta Rika, superter timnas Jepang masih menjaga konsistensinya dalam membersihkan sampah di tribun stadion usai laga. (FIFA)
Meski kalah 0-1 dari Kosta Rika, superter timnas Jepang masih menjaga konsistensinya dalam membersihkan sampah di tribun stadion usai laga. (FIFA)

KETIKNEWS.ID,-- Timnas Jepang kalah 0-1 dari Kosta Rika pada pertandingan kedua Grup E Piala Dunia 2022 Qatar di Stadion Ahmad bin Ali, Minggu (27/11).

Meski demikian, kekalahan tim Samurai Biru tak menyurutkan konsistensi bersih-bersih stadion usai pertandingan dari suporter Jepang.

Fans timnas Jepang tetap konsisten menjaga budaya bersih-bersih memungut sampah meski tim kebanggaan mereka menelan kekalahan.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Usai Jepang Tebas Jerman 2-1 di Piala Dunia 2022 Qatar

Para suporter Jepang seperti biasa langsung membuka trash bag atau kantung sampah yang sudah mereka bawa untuk membersihkan tribun stadion.

Dalam banyak foto yang beredar, trash bag tersebut sebelumnya digunakan fans timnas Jepang untuk membuat koreo dukungan saat pertadingan.

Hal itu pun tampak dalam unggahan FIFA yang menunjukkan puluhan fans timnas Jepang mengangkat kantung plastik berwarna biru di salah tribune Ahmed bin Ali Stadium.

Baca Juga: Patut Diacungi Jempol, Suporter Timnas Jepang Lakukan Aksi Tak Terduga di Stadion Piala Dunia 2022 Qatar

Dalam cuitan Twitter, FIFA juga memuji dan berterima kasih atas kebiasaan baik suporter Jepang yang membersihkan tribun stadion.

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Alasan Liga 2 Dihentikan oleh PSSI

Selasa, 17 Januari 2023 | 15:37 WIB

Terpopuler

X