Reaksi Bruno Fernandes dan CR7 saat FIFA Ganti Kredit Gol Cristiano Ronaldo

- Selasa, 29 November 2022 | 21:37 WIB
Gelandang Portugal, Bruno Fernandes tak mempermasalahkan siapa pun pemilik gol yang sebelumnya ditetapkan FIFA atas nama Cristiano Ronaldo. (Twitter/@selecaoportugal)
Gelandang Portugal, Bruno Fernandes tak mempermasalahkan siapa pun pemilik gol yang sebelumnya ditetapkan FIFA atas nama Cristiano Ronaldo. (Twitter/@selecaoportugal)

KETIKNEWS.ID,-- Gelandang timnas Portugal, Bruno Fernandes memberikan tanggapannya terkait kredit gol yang sebelumnya sempat diberikan kepada Cristiano Ronaldo oleh FIFA.

Fernandes mengatakan, ia memang bermaksud untuk memberikan umpan kepada Ronaldo dan tak berniat mengarahkannya ke gawang.

"Saya merayakannya seolah-olah gol itu milik Ronaldo. Niat saya awalnya untuk memberi umpan ke Ronaldo," kata Bruno Fernandes dikutip dari Mais Futebol.

Baca Juga: Portugal 2-0 Uruguay, FIFA Batalkan Kredit Gol Cristiano Ronaldo

"Saya tahu sebuah gol sangat penting untuk seorang striker. Namun, siapa pun pencetak golnya sama saja," tutur gelandang milik Manchester United tersebut.

"Hal terpenting adalah kami mencapai tujuan, meraih kemenangan," ujar Bruno Fernandes menambahkan.

Sama seperti Bruno Fernandes, Ronaldo pun tampak terkejut dengan keputusan FIFA yang membatalkan kredit gol yang sebelumnya atas nama dirinya.

Baca Juga: Bocah Indonesia Jadi Pendamping Cristiano Ronaldo Jelang Portugal vs Ghana di Piala Dunia 2022

Hal itu tampak dari ekspresi heran Ronaldo seusai wasit laga Portugal vs Uruguay meniup peluit panjang.

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Alasan Liga 2 Dihentikan oleh PSSI

Selasa, 17 Januari 2023 | 15:37 WIB

Terpopuler

X