Heboh, WNA Asal Inggris Nekat Lakukan Aksi Curanmor di Bali

- Rabu, 30 November 2022 | 11:07 WIB
Ilustrasi WNA asal Inggris nekat lakukan aksi curanmor. (istimewa)
Ilustrasi WNA asal Inggris nekat lakukan aksi curanmor. (istimewa)

KETIKNEWS.ID, Bali- Warga Negara Asing (WNA) asal Inggris berinisial GTAW diduga telah melakukan aksi pencurian sepeda motor di Canggu, Kuta Barat, Badung.

WNA asal Inggris itu pun kini telah diamankan Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Badung, Bali.

Dilansir dari Antara, WNA asal Inggris berinisial GTAW ditangkap polisi lantaran telah melakukan pencurian sepeda motor milik AJM, seorang Marketing Advisor asal Perth, Australia.

Baca Juga: Aksi Heroik Santri Bersarung Layaknya Pendekar Kungfu Gagalkan Curanmor Viral di Media Sosial

“Modus operandinya mengambil dengan mudah sepeda motor Scorpio warna silver nopol DK 3445 EZ yang terparkir dalam keadaan mesin masih menyala,” kata Sudana, Selasa (29/11/2022).

Dia menjelaskan aksi pencurian tersebut bermula saat korban sedang memanasi mesin sepeda motornya di area Jalan Pantai Batu Mejan, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, pada Senin, 28 November 2022, pukul 09:00 WITA.

Pelaku saat itu sedang melintas di tempat kejadian perkara dan melihat sepeda motor dalam keadaan mesin masih menyala, nekat mencuri motor warna silver saat korban tidak ada di tempat.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia Esport IESF 2022 Bali akan Tercatat dalam Rekor Dunia Guiness

Akibat perbuatan tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp100 juta. Korban yang mengetahui sepeda motornya telah dicuri, melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian Sektor Kuta Utara.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pejabat vs Legenda Bulu Tangkis di Porseni NU

Sabtu, 21 Januari 2023 | 16:50 WIB
X