Rebellion Esports Pecat Fearless Karena Dugaan Pelecehan Seksual

- Kamis, 1 Desember 2022 | 19:26 WIB
Rebellion Esports resmi memecat Fearless (divisi Mobile Legends) akibat kasus dugaan pelecehan seksual kepada perempuan receptionist hotel. (MPL Indonesia)
Rebellion Esports resmi memecat Fearless (divisi Mobile Legends) akibat kasus dugaan pelecehan seksual kepada perempuan receptionist hotel. (MPL Indonesia)

KETIKNEWS.ID,— Tim Rebellion Esports resmi memecat salah satu atlet (player) divisi Mobile Legends, Fearless, karena kasus dugaan pelecehan seksual terhadap seorang receptionist hotel.

Rebellion Esports mengumumkan pemutusan kontrak terhadap Fearless melalui akun Instagram resminya @rebellionesports.id pada Kamis (1/12).

“Kami sebagai organisasi sangat menghargai wanita dan tidak mentolerir segala tindakan yang mendiskreditkan wanita,” tulis Rebellion Esports.

Baca Juga: Tanpa Celiboy, Alter Ego Ungguli Rebellion Zion 2-1 di MPLI 2022

Tim Banteng Biru mengakui, apa yang dilakukan Fearless tersebut sebagai tindakan yang tidak terpuji. Rebellion Esports pun meminta maaf kepada korban yang bernama Widi.

“Kami memohon maaf atas kejadian yang terjadi terutama kepada Widi atas tindakan tidak terpuji salah satu anggota dari tim kami, Fearless,” ungkap Rebellion Esports.

Baca Juga: Rebellion Zion Seruduk RRQ Hoshi 2-0, RBL adalah Mimpi Buruk Sang Raja

“Dan dengan ini, kami, Rebellion Esports, memutuskan untuk secara resmi mengakhiri hubungan kontrak dengan Fearless,” lanjut Tim Banteng Biru menegaskan pemutusan kontrak Fearless.

Atas kejadian tersbeut, Rebellion Esports pun berjanji akan membimbing seluruh anggota tim untuk mencegah agar kejadian seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi.

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Alasan Liga 2 Dihentikan oleh PSSI

Selasa, 17 Januari 2023 | 15:37 WIB
X