Widi Bagikan Kronologi Pelecehan Seksual yang Dilakukan Rebellion Fearless

- Kamis, 1 Desember 2022 | 20:46 WIB
Kronologi pelecehan seksual yang dilakukan pro player Mobile Legends Rebellion Esports, Fearless terhadap Widi, seorang receptionist hotel. (Instagram)
Kronologi pelecehan seksual yang dilakukan pro player Mobile Legends Rebellion Esports, Fearless terhadap Widi, seorang receptionist hotel. (Instagram)

KETIKNEWS.ID,— Tim Rebellion Esports memecat salah satu atlet (player) divisi Mobile Legends, Fearless, karena kasus dugaan pelecehan seksual terhadap seorang receptionist hotel.

Rebellion Esports mengumumkan pemutusan kontrak terhadap Fearless melalui akun Instagram resminya @rebellionesports.id pada Kamis (1/12).

Pemecatan Fearless bermula dari tindakan tak terpujinya yang melecehkan seorang receptionist hotel. Korban yang bernama Widi pun membagikan kronologi kejadian tersebut melalui media sosial.

Baca Juga: Rebellion Esports Pecat Fearless Karena Dugaan Pelecehan Seksual

Pelecehan seksual yang dialami Widi terjadi pada 30 November 2022 sekitar pukul 21.00 WIB saat ia sedang bekerja. Widi merupakan seorang receptionist hotel.

Kejadian bermula saat Widi menerima panggilan dari Fearless yang meminta sendok. Namun Widi mengatakan, sendok tidak disediakan hotel.

Selanjutnya, Fearless pun meminta Widi untuk menemuinya di kamar. Widi sempat menolak. Namun karena Fearless terus memaksa, akhirnya Widi pun menemui Fearless.

Setibanya Widi di depan pintu kamar, ia pun memencet bel. Fearless pun membuka pintu dan langsung menarik tangan Widi untuk masuk ke kamar.

“Jangan macem-macem ya!” kata Widi yang reflek sambil menarik tangan dan memundurkan langkahnya karena ketakutan.

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Alasan Liga 2 Dihentikan oleh PSSI

Selasa, 17 Januari 2023 | 15:37 WIB
X