Pameran Produk Budaya Korea Selatan 'Korea 360' Resmi Dibuka di Jakarta

- Jumat, 2 Desember 2022 | 17:03 WIB
Pameran Produk Budaya Korea Selatan 'Korea 360' Resmi Dibuka di Jakarta. (Yonhap News)
Pameran Produk Budaya Korea Selatan 'Korea 360' Resmi Dibuka di Jakarta. (Yonhap News)

KETIKNEWS.ID,-- Ruang pameran yang memamerkan produk industri budaya Korea Selatan dibuka untuk pertama kalinya di Jakarta, Indonesia.

Ruang pameran yang bernama 'Korea 360' ini resmi dibuka Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan, Kementerian Perindustrian, Perdagangan dan Sumber Daya, Kementerian Kesehatan dan Kesejahteraan, serta Kementerian Urusan Maritim dan Perikanan Korea Selatan di Lotte Shopping Avenue, Jakarta pada Sabtu 3 Desember 2022.

Proyek pengelolaan ruang pameran merek-K dilaksanakan untuk pertama kalinya dalam tahun ini untuk mempromosikan produk budaya Korea Selatan meliputi konten budaya, makanan, kosmetik, dan lainnya.

Baca Juga: Ong Seong Wu ex 'Wanna One' Bakal Hadiri 'Fansign' di Jakarta pada Desember 2022

Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea Selatan mengembangkan proyek melalui kerja sama dengan kementerian lainnya sehingga masyarakat dunia dapat langsung mengalami budaya Korea.

Nama 'Korea 360' dibuat untuk menunjukkan segala sisi Korea Selatan dan memperkenalkan identitas merek produk Korea Selatan.

Ruang pameran di Jakarta menyediakan enam ruang pameran di mana pengunjung dapat mengalami konten budaya, termasuk K-pop, kosmetik, pakaian, gaya hidup, dan sebagainya.

Baca Juga: Pameran Big Bad Wolf Books Kembali Digelar di Jakarta, Ini Lokasi dan Tanggalnya

Soft launching diadakan pada tanggal 1 November lalu sebelum pembukaan resmi, dan memamerkan 2.178 produk dari 230 merek Korea.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: Yonhap

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jokowi Teken Perpres Soal Gaji Otorita IKN

Jumat, 3 Februari 2023 | 08:17 WIB

Dinilai Curhat, JPU Tolak Pleidoi Kuat Maruf

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:20 WIB

DPR Ikut Sidang Gugatan Pemilu 2024

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:53 WIB
X