Jelang Pernikahan Kaesang dan Erina, Erick Thohir: Sudah 100 Persen

- Minggu, 4 Desember 2022 | 09:30 WIB
Persiapan pernikahan Kaesang dan Erina sudah mencapai seratus persen. (Instagram @Kaesangerina)
Persiapan pernikahan Kaesang dan Erina sudah mencapai seratus persen. (Instagram @Kaesangerina)

KETIKNEWS.ID,- Sejumlah persiapan jelang pernikahan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah mencapai seratus persen.

Menteri BUMN, Erick Thohir yang ditunjuk sebagai ketua pelaksana acara pernikahan Kaesang dan Erina pun menuturkan pihaknya masih menyisir hal-hal kecil yang menjadi perhatian.

Erick menjelaskan tengah menyiapkan persiapan untuk mengantisipasi meludaknya tamu undangan yang akan hadir di acara pernikahan Kaesang dan Erina.

Baca Juga: Geger, Nominal Maskawin Kaesang Pangarep dan Erina Gundono Bocor

Ia akan memberlakukan sejumlah aturan bagi undangan dengan membuat barcode.

"Undangan juga ada barcode-nya supaya mengantisipasi banyaknya tamu yang hadir atau tahu tamu yang memang euforia ingin bersalaman dengan Presiden Jokowi. Kita coba apa itu parkir undangan mudah-mudahan berjalan baik," beber Menteri BUMN, Sabtu (3/12/2022).

Adapun, rangkaian prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono bakal dimulai pada 8 Desember 2022 dengan agenda Semaan Al-Quran atau pengajian di kediaman Erina di Purwosari, Sleman, DI Yogyakarta.

Baca Juga: Dan Terjadi Lagi, Kaesang Dibuat Kecewa Oleh Maskapai Lion Air Group

Selanjutnya, tanggal 9 Desember 2022 akan dilaksanakan prosesi siraman. Prosesi siraman akan dilangsungkan di kediaman Erina Gudono.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Awal Mula Fajar Sad Boy Mendadak Viral

Selasa, 27 Desember 2022 | 21:37 WIB
X