Pesan Neymar untuk RRQ Akira di M4 World Championship

- Rabu, 7 Desember 2022 | 16:38 WIB
Neymar memberikan pesan dan dukungannya untuk tim Mobile Legends asal Brazil, RRQ Akira menjelang kejuaraan dunia M4 World Championship. (Team RRQ)
Neymar memberikan pesan dan dukungannya untuk tim Mobile Legends asal Brazil, RRQ Akira menjelang kejuaraan dunia M4 World Championship. (Team RRQ)

KETIKNEWS.ID,— Megabintang sepak bola, Neymar memberikan pesannya untuk tim Mobile Legends asal Brazil, RRQ Akira menjelang M4 World Championship.

Pesan sekaligus dukungan pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu diungkapkannya melalui beberapa akun resmi media sosial RRQ Esports, Selasa (6/12).

“Saya dengar tim Brasil RRQ Akira akan berkompetisi di M4 World Championship pada Januari nanti,” ungkap Neymar dalam unggahan tersebut.

Baca Juga: Back2Back! RRQ Akira Juara MPL BR S3 dan Wakili Brazil di M4 World Championship

Neymar juga meminta kepada para penggemar untuk turut terus mendukung tim perwakilan negeri Samba pada M4 World Championship.

“Jadi tolong dukung mereka juga, Vamos Brazil!” ajak Neymar menutup unggahan video tersebut.

Di sisi lain, Neymar merupakan ambassador dan kolaborator Mobile Legends dalam menyambut pesta sepak bola terbesar Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Harga Tiket M4 World Championship, Diskon 20 Persen Hingga 7 Desember 2022

RRQ Akira

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Alasan Liga 2 Dihentikan oleh PSSI

Selasa, 17 Januari 2023 | 15:37 WIB
X