Hasil Drawing M4 World Championship, RRQ Hoshi vs Echo, Onic Esports vs Todak

- Kamis, 8 Desember 2022 | 18:55 WIB
Hasil drawing grup M4 World Championship: Blacklist, Incendio, Falcon, Burn x Flash, Onic Esports, Todak, RRQ Hoshi, Echo, dan lainnya. (MPL Indonesia)
Hasil drawing grup M4 World Championship: Blacklist, Incendio, Falcon, Burn x Flash, Onic Esports, Todak, RRQ Hoshi, Echo, dan lainnya. (MPL Indonesia)

KETIKNEWS.ID,— Pengundian grup untuk kejuaraan dunia Mobile Legends M4 World Championship telah rampung pada Kamis (8/12) pukul 17.00 WIB.

M4 World Championship adalah kejuaraan esports dunia Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) yang resmi diselenggarakan oleh pengembang game, Moonton.

Kejuaraan dunia Mobile Legends M4 World Championship akan berlangsung pada 1-15 Januari 2023 di MPL Arena dan Istora Senayan Jakarta, Indonesia.

Baca Juga: Harga Tiket M4 World Championship, Diskon 20 Persen Hingga 7 Desember 2022

Sebanyak 16 tim dari berbagai negara akan bertarung memperebutkan gelar juara dunia dan hadiah uang tunai sebesar 800.000 USD.

Dalam hasil drawing tersebut, 16 tim akan dibagi menjadi empat grup yang terdiri dari empat tim di masing-masing grup. Satu regional tidak akan berada dalam satu grup.

Onic Esports dan RRQ Hoshi menjadi dua perwakilan Indonesia untuk mengikuti M4 World Championship sebagai juara dan runner-up MPL ID S10.

Baca Juga: Pesan Neymar untuk RRQ Akira di M4 World Championship

Berdasarkan hasil drawing M4 World Championship, dalam empat grup tersebut tidak ada yang layak disebut sebagai grup neraka. Persaingan empat grup terbilang seimbang.

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Alasan Liga 2 Dihentikan oleh PSSI

Selasa, 17 Januari 2023 | 15:37 WIB
X