Brazil vs Kroasia: Preview, Statistik dan Head to Head Pertandingan

- Jumat, 9 Desember 2022 | 16:10 WIB
Prediksi, preview, statistik, dan head to head Brazil vs Kroasi menjelang pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 Qatar, Jumat (9/12). (FIFA)
Prediksi, preview, statistik, dan head to head Brazil vs Kroasi menjelang pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 Qatar, Jumat (9/12). (FIFA)

KETIKNEWS.ID,— Pertandingan perempat final Piala Dunia 2022 Qatar akan dimulai antara Brazil vs Kroasia, malam ini, Jumat (9/12) pukul 22.00 WIB.

Bek Kroasia Dejan Lovren sempat menyatakan, Brazil memiliki tim inti dan lapis kedua yang sama kuatnya. Bahkan sang pelatih Zlatko Dalic pun menggambarkan Brazil tim yang mengerikan.

Di sisi lain, penyerang Brazil Vinicius Jr menyatakan, timnya akan tampil percaya diri seperti sebelumnya. Bahkan lebih agresif.

Baca Juga: Seruan Pele ke Timnas Brazil: Bawa Pulang Trofi Piala Dunia 2022!

Wajar saja Brazil percaya diri. Jika melihat statistik, tim Samba unggul kuantitas mendistribusikan bola dan penciptaan peluang serta jumlah gol memang di atas Kroasia.

Kedua tim terpaut 100 umpan, sedangkan dalam jumlah gol Brazil dua gol lebih banyak dibandingkan dengan Kroasia. Kuantitas menyerang gawang lawan juga lebih banyak ketimbang Kroasia.

Brazil membuat 70 tembakan ke gawang lawan yang 30 di antaranya tepat sasaran, sedangkan Kroasia membuat 46 tembakan yang 20 di antaranya on target.

Baca Juga: Oxford Prediksi Portugal dan Brazil di Final Piala Dunia 2022

Tak hanya itu, Neymar pun akan tampil dengan motivasi ekstra, yakni menyamai rekor gol terbanyak sepanjang masa Brazil yang saat ini dipegang Pele dengan 77 gol.

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Alasan Liga 2 Dihentikan oleh PSSI

Selasa, 17 Januari 2023 | 15:37 WIB
X