Sterling Kembali Jelang Inggris vs Perancis pada Perempat Final Piala Dunia 2022

- Jumat, 9 Desember 2022 | 16:37 WIB
Penyerang Timnas Inggris, Raheem Sterling dipastikan akan kembali bergabung ke dalam squad jelang perempat final Piala Dunia 2022 lawan Prancis, Jumat (9/12). (Foto  :  Sportsmole.co.uk)
Penyerang Timnas Inggris, Raheem Sterling dipastikan akan kembali bergabung ke dalam squad jelang perempat final Piala Dunia 2022 lawan Prancis, Jumat (9/12). (Foto : Sportsmole.co.uk)

KETIKNEWS.ID,— Raheem Sterling dipastikan akan kembali bergabung ke timnas Inggris di Piala Dunia 2022 pada Jumat (9/12) setelah menyelesaikan masalah perampokan di rumahnya.

Kepastian tersebut dikabarkan oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA) dalam sebuah pernyataan resmi yang dikutip Ketik News dari AFP, Jumat (9/12).

"Raheem Sterling akan kembali ke kamp Inggris di Piala Dunia di Qatar. Penyerang Chelsea itu sekarang diperkirakan akan bergabung kembali dengan skuad di Al Wakrah pada Jumat menjelang perempat final melawan Prancis," ujar FA.

Baca Juga: Daftar Squad Timnas Inggris pada Ajang Piala Dunia 2022, Apakah akan Kembali Membawa Tren Positif

Sterling tidak tampil saat Inggris menang 3-0 atas Senegal dengan Phil Foden dan Bukayo Saka mendampingin Harry Kane di lini serang tim asuhan Gareth Southgate itu.

Kembalinya Sterling telah menjadi berita bagus bagi Southgate, yang akan meningkatkan opsi serangan Inggris saat menghadapi Prancis.

Sebelumnya, media Inggris melaporkan bahwa rumah Sterling dirampok oleh beberapa orang bersenjata saat keluarganya berada di lokasi kejadian pada Sabtu malam (3/12).

Baca Juga: Portugal 3-2 Ghana, Cristiano Ronaldo Dianggap Curang oleh Pengamat Sepak Bola Inggris

Namun, Polisi Surrey kemudian mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang berada di rumah pada saat perampokan terjadi dan tidak ada ancaman kekerasan yang terlibat.

Halaman:

Editor: Ridwan Alawi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Alasan Liga 2 Dihentikan oleh PSSI

Selasa, 17 Januari 2023 | 15:37 WIB
X