Gedung DPR Dikepung Lautan Kepala Desa, Polisi Rekayasa Lalu Lintas untuk Urai Kemacetan

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:31 WIB
Massa aksi yang terdiri dari kepala desa seluruh Indonesia padati Kompleks DPR/MPR pada hari ini (25/01/2023). (Tim Pembrita Betawi)
Massa aksi yang terdiri dari kepala desa seluruh Indonesia padati Kompleks DPR/MPR pada hari ini (25/01/2023). (Tim Pembrita Betawi)

KETIKNEWS.ID,- Ribuan kepala desa yang tergabung dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPID) kembali menggelar aksi demo di depan Gedung DPR RI pada Rabu, 25 Januari 2023.

Berdasarkan laporan Polda Metro Jaya, ribuan pendemo tersebut diketahui sudah memadati separuh Jalan Gatot Subroto.

Sehingga, Polda Metro Jaya mengerahkan polisi guna meminta para pengendara dari arah Semanggi yang menuju Slipi dialihkan sementara ke bawah jalan jembatan layang Ladokgi menuju Jl.Gerbang Pemuda.

Baca Juga: Minta Naikkan Masa Jabatan menjadi 9 Tahun, Ratusan Kepala Desa Lakukan Aksi Demo ke DPR

“Situasi terkini di depan MPR/DPR JL. Gatot Subroto. Untuk pengendara motor dan mobil dari arah Semanggi yang menuju Slipi dialihkan sementara di bawah jembatan layang Ladokgi menuju Jl. Gerbang Pemuda,” bunyi imbauan tmc Polda Metro pagi ini.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Latif Usman, juga melaksanakan monitoring di depan DPR.

“Monitoring pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan aksi penyampaian pendapat dari Kepala Desa seluruh Indonesia di Depan Gedung DPR/MPR Jl. Gatot Subroto,” keterangan foto di TMC.

Baca Juga: Ribuan Kepala Desa Dukung Jokowi 3 Periode, Akan Ada Pergerakan Usai Lebaran

Diketahui, ribuan elemen yang tergabung dengan Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPID) tengah melangsungkan kegiatan aksi unjuk rasa hari ini, Rabu, 25 Januari 2023, di depan Gedung DPR RI.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dinilai Curhat, JPU Tolak Pleidoi Kuat Maruf

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:20 WIB

DPR Ikut Sidang Gugatan Pemilu 2024

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:53 WIB

Terpopuler

X