Putri Candrawati Lakukan Pembelaan dengan Sebut Harus Pisah dengan Anak-anak Kandungnya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 13:37 WIB
Terdakwa Putri Candrawathi membacakan pleidoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.  ((ikbal muqorobin/harianterbitcom) )
Terdakwa Putri Candrawathi membacakan pleidoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. ((ikbal muqorobin/harianterbitcom) )

KETIKNEWS.ID,- Terdakwa Putri Candrawathi melakukan pembelaan diri terhadap kasus yang membuat dirinya harus mendekam di penjara.

Putri Candrawati menganggap jika dirinya menjadi korban karena harus dipisahkan dari anak-anaknya atas tuduhan yang ia sebut rapuh dan mengada-ada.

Pembelaan diri itu, Putri Candrawati sampaikan dalam pleidoi pribadi yang ditulisnya dan ia bacakan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari Rabu, 25 Januari 2023.

Baca Juga: Putri Chandrawati di Vonis 8 Tahun Penjara karena Terbukti Melakukan Pembunuhan Berencana

“Sebuah Nota Pembelaan seorang Ibu yang dipisahkan paksa dari anak-anaknya hanya dengan dasar tuduhan yang rapuh dan mengada-ada,” ujar Putri.

Bahkan, Putri memberikan judul pada nota pembelaannya itu dengan nama 'Jika Tuhan Mengizinkan, Saya Ingin Kembali Memeluk Putra-putri Kami'.

Dalam nota pembelaan yang ia tulis itu, ia merasa sebagai perempuan yang disakiti dan terjerat kasus pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Ternyata Ferdy Sambo dan Putri Cadrawathi Sudah Pisah Ranjang Satu Tahun

“Sebuah nota pembelaan dari seorang perempuan yang disakiti dan dihujam jutaan tuduhan, stigma, fitnah atas apa yang tidak pernah dilakukan,” kata Putri.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dinilai Curhat, JPU Tolak Pleidoi Kuat Maruf

Jumat, 27 Januari 2023 | 16:20 WIB

DPR Ikut Sidang Gugatan Pemilu 2024

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:53 WIB

Terpopuler

X