• Sabtu, 1 Oktober 2022

Review Makalele Domes Lombok: Hangatnya Sunset dari Hunian Kubah

- Senin, 23 Mei 2022 | 14:55 WIB
Review Makalele Domes Lombok (Instagram)
Review Makalele Domes Lombok (Instagram)


KETIKNEWS.ID,-- Saat ini, tak hanya fasilitas dan pemandangan saja yang menjadi pertimbangan kita menginap di sebuah hotel. Namun, arsitektur hotel pun telah menjadi daya tarik tersendiri.

Dengan arsitektur yang tak biasa, tentu kita bisa memanjakan diri dengan melihat desain yang unik nan indah. Dan tentunya, kita bisa mengabadikan kenangan tersebut dalam bentuk foto.

Salah satu hotel atau akomodasi yang memiliki arsitektur unik adalah Makalele Domes Lombok. Bangunannya berbentuk kubah bertingkat. Didominasi dengan warna putih. Dari kejauhan tampak sekilas seperti sebuah telur.

Komplek Makalele Dome Lombok dibangun di atas bukit dengan pemandangan laut, gunung berapi, dan hamparan pepohonan kelapa yang bisa kita nikmati dari jendela kamar.

Dengan laut yang indah, suasana yang asri, serta indah dan hangatnya matahari tenggelam, Makalele Domes Lombok sangat cocok untuk dijadikan akomodasi liburan bersama pasangan atau pun keluarga.

Tipe Kamar Dome

Makalele Domes Lombok memiliki empat unit kamar dengan dua tipe, yaitu tiga kamar tipe Dome dan satu kamar tipe Eclipse. Masing-masing kamar memiliki keunikan tersendiri pada bagian arsitekturnya.

Bagian dalam kamar tipe Dome, akan membuat kita terasa seperti berada di dalam gua dengan warna serba putih. Luas kamarnya 20 meter persegi yang terdiri dari dua lantai.

Di lantai bawah ada master bed room dengan fasilitas tejmpat tidur ukuran king berbentuk melingkar. Lalu, Ada AC, kipas angi, ruang penyimpanan, dan fasilitas amenities.

Tak hanya arsitektur bangunan yang keren, desain interior kamar mandi pun sangat unik. Dinding kamar mandi terbuat dari batu alam. Shower mandi pun didesain seperti air terjun.

Bagian lantai dua dibuat dengan lantai tidak full dengan desain garing lengkung. Fasilitas di lantai dua, ada satu single beda kecil berbentuk setengah lingkaran dengan view balkon.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Empat Daftar Penginapan Keluarga di Lembang Bandung

Minggu, 3 Oktober 2021 | 12:05 WIB

Sunday Rainvilla: Glamping Murah Meriah di Bali

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:38 WIB

Villa Pakem Suguhkan Nuansa Jawa yang Khas

Jumat, 1 Oktober 2021 | 10:23 WIB

Lestarikan Hutan dengan Bermalam di Kareumbi Wetan

Kamis, 30 September 2021 | 06:57 WIB

Jeevaklui Hotel, Taman Surga Tersembunyi di Lombok

Rabu, 29 September 2021 | 11:35 WIB

Katamaran Resort Suguhkan Sensasi menjadi Raja

Selasa, 28 September 2021 | 13:22 WIB

Isle East Indies: Permata Indonesia yang Terasingkan!

Senin, 27 September 2021 | 16:14 WIB

Tak Usah ke Afrika, Cukup ke Sebatu Sanctuary!

Minggu, 26 September 2021 | 09:33 WIB

Hotel Terapung, Ayer Resort & Cottages

Sabtu, 25 September 2021 | 07:38 WIB
X