• Sabtu, 1 Oktober 2022

Sambut Ultah ke-9 BTS, Senyum Army Gelar Pameran di 3 Kota

- Senin, 6 Juni 2022 | 18:08 WIB
Salah satu instalasi seni dalam pameran BTS Remedy di Jakarta. Instalasi ini menjadi representasi dari lagu BTS yang berjudul Mikrokosmos. (Senyum Army)
Salah satu instalasi seni dalam pameran BTS Remedy di Jakarta. Instalasi ini menjadi representasi dari lagu BTS yang berjudul Mikrokosmos. (Senyum Army)

KETIKNEWS.ID,-- Yayasan Senyum Ungu Indonesia atau lebih dikenal dengan Senyum Army menggelar pameran seni untuk merayakan hari jadi boys group Bangtan Sonyeondan atau BTS.

Bulan ini boy grup K-POP yang digawangi RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V, dan Jungkook itu akan merayakan hari jadinya yang ke-9 pada 13 Juni 2022. Perayaan ini juga berurutan dengan hari jadi ARMY pada 9 Juli.

Founder Senyum Army, Selly Wilson mengatakan, pameran digelar di tiga lokasi, yakni di Jakarta tepatnya di Plaza Indonesia yang berlangsung pada tanggal 6 Juni hingga 4 Agustus 2022.

Sementara di Bandung, pameran yang diornanisir oleh studio Kala Kini Nanti, digelar secara virtual pada 9 Juni hingga 10 Juli 2022.

"Project tahun ini ada tiga. Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Di Jakarta itu Remedy dan di Bandung digital experience, pamerannya digital," kata Selly Wilson di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (4/6) dikutip dari Kompas.

Kemudian pameran di Yogyakarta akan diselenggarakan bulan depan dengan tema Nostalgia. "Di Yogyakarta baru akan dilaksanakan pada bulan depan untuk merayakan anniversary ARMY," ujarnya.

Baca Juga: Comeback, BTS Akan Tampil di Sejumlah Acara Musik Korea

Pameran BTS Remedy

Pameran BTS Remedy yang digelar di Plaza Indonesia menghadirkan 11 ruangan yang menampilkan instalasi, lukisan, dan video tari kontemporer terinspirasi dari karya BTS pada album Map Of The Soul: Persona dan Map Of The Soul: 7.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apa itu Neom? Yang Dianggap Kota Masa Depan di Arab Saudi

Selasa, 20 September 2022 | 00:37 WIB

5 Hotel Saksi Bisu Perjalanan Bangsa Indonesia

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 12:04 WIB
X