• Kamis, 29 September 2022

Nimo Highland: Wisata Jembatan Kaca Terpanjang di Bandung

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 20:01 WIB
Destinasi wisata Nimo Highland Bandung memiliki wahana jembatan kaca terpanjang di bandung Raya dengan panjang 150 meter dan kapasitas 400. (NImo Highland Bandung)
Destinasi wisata Nimo Highland Bandung memiliki wahana jembatan kaca terpanjang di bandung Raya dengan panjang 150 meter dan kapasitas 400. (NImo Highland Bandung)

KETIKNEWS.ID,-- Nimo Highland Bandung menjadi satu-satunya destinasi wisata yang memiliki wahana jembatan kaca terpanjang di Bandung Raya.

Wahana jembatan kaca atau Nimo Sky Bridge yang instagramable tersebut, memiliki panjang 150 meter dengan kapasistas 400 orang.

Alamat lengkap Nimo Highland Bandung berada di Banjarsari, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Nama Nimo Highland Bandung, diambil dari kata Nini Mountain atau Gunung Nini.

Baca Juga: Baru! Taman Langit Pangalengan

Dari atas jembatan kaca yang berbentuk huruf U, pengunjung dapat menikmati pemandangan 360 derajat hamparan kebun teh, pegunungan, Situ Cileunca, serta momen sunrise dan sunset.

Wahana dan Fasilitas Nimo Highland Bandung

Nimo Highland Bandung terbagi menjadi dua area, area atas dan bawah, dengan wahana dan fasilitas yang berbeda.

Di area atas, terdapat Nimo Sky Bridge, Restoran Santorini dan Camellian Sky View, food court, coffee shop Shady Cafe, kafe outdoor Rumah Indian, Cafe Industrial, sewa kostum bertema Eropa, serta toilet.

Sementara tempat berkuda, ATV, food court, musala, toilet, dan shelter untuk menunggu kendaraan antar-jemput gratis berada di area bawah.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Apa itu Neom? Yang Dianggap Kota Masa Depan di Arab Saudi

Selasa, 20 September 2022 | 00:37 WIB

5 Hotel Saksi Bisu Perjalanan Bangsa Indonesia

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 12:04 WIB
X