• Jumat, 19 Agustus 2022

Masterpiece Auction House kembali Menggelar lelang lukisan Karya Affandi, Edhi Sunarso

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 13:09 WIB
Karya seni dari maestro Indonesia  (Dok.IG@larasatiauction)
Karya seni dari maestro Indonesia (Dok.IG@larasatiauction)

KETIKNEWS.ID,-- Karya seni dari maestro Indonesia seperti Affandi, Edhi Sunarso, Hendra Gunawan dan lain-lain kembali dilelang Masterpiece Auction House secara online. Masterpiece Auction House kembali menggelar lelang lukisan online 15 Desember 2021 sampai 5 Januari 2022 Masterpiece Auction House kembali menggelar acara lelang lukisan online.

Baca Juga: Momen Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Beli Batik Hingga Lukisan Karya UKM Blora

Dalam lelang ini diberikan pilihan karya seni yang terbaik di mana, Masterpiece Auction menghadirkan 72 daftar karya seni lukisan maestro dan 2 buah patung yang dibuat oleh Edhi Sunarso.

Karya seni dari maestro Indonesia (Dok.IG@larasatiauction)

“Pada lelang ini kami memiliki total 74 karya seni, diantaranya ada 72 lukisan dan 2 buah patung karya dari Edhi Sunarso. 72 lukisan membawa nama nama maestro dari Affandi, Sudjana Kerton, Hendra Gunawan, Popo Iskandar, Srihadi Soedarsono dan masih banyak lagi yang lainnya," ujar Direktur Masterpiece Auction House, Kevin, Kamis (30/12/2021) dalam keterangan tertulisnya.

Dengan menghadirkan lukisan dari maestro Masterpiece Auction juga memastikan bahwa karya-karya yang dilelang adalah karya asli. Karena telah melewati pemeriksaan yang ketat oleh kurator profesional.

Baca Juga: Ridwan Kamil Beri Hadiah Lukisan Karya Sendiri untuk Ria Ricis

“Tentu kami mendapatkan karya-karya tersebut dari para kolektor yang bersedia untuk mengikuti lelang dan sudah melewati tahap seleksi yang ketat dari kurator profesional," tambah Kevin.

Pada lelang ini kami memiliki total 74 karya seni, diantaranya ada 72 lukisan dan 2 buah patung karya dari Edhi Sunarso. (Dok.IG@larasatiauction)

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengenal Watak Tokoh Pandawa 5 dalam Kisah Pewayangan

Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:17 WIB

Tradisi Tujuh Likur dan Pintu Gerbang Lingga

Rabu, 27 April 2022 | 13:35 WIB

Pekan Seni dan Budaya Korea Bersama LRT Jakarta

Rabu, 27 April 2022 | 10:09 WIB
X