• Sabtu, 25 Juni 2022

Ajudan Yana Mulyana: Beliau Tak Segan Hentikan Mobil untuk Menyapa Warga

- Senin, 18 April 2022 | 14:40 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan), melantik Wali Kota Bandung Definitif Yana Mulyana (kiri) di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung Senin 18 April 2022.  (Ayobandung.com/Kavin Faza)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kanan), melantik Wali Kota Bandung Definitif Yana Mulyana (kiri) di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung Senin 18 April 2022. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

KETIKNEWS.ID,-- SOMEAH, itulah sosok Yana Mulyana di mata Andre Pratama, ajudan yang sehari-hari mendampingi Yana dalam bertugas.

Selama mendampingi Yana, Andre sering menemukan momen saat Yana dengan akrab menyapa warga. Dalam perjalanan menuju Balai Kota atau peninjauan, Yana kerap berhenti untuk menyapa warga dan sekadar mengobrol ringan.

“Tipe pejabat yang tidak berjarak dengan warganya. Someah kalau kata Orang Sunda mah. Siapa saja yang menyapa, pasti dibalas. Saya sering menyaksikan momen tersebut,” kata Andre yang pada Senin 18 April 2022 pagi tampak sibuk mendampingi Yana mempersiapkan acara pelantikan di Gedung Sate.

Baca Juga: Polri Adakan Festival Musik Bhayangkara dan Lomba Kreasi Setapak

Yana pun, lanjut Andre, selalu mengiyakan ketika diajak berfoto oleh warga.

“Di acara-acara yang dihadiri, bapak sering kali diajak berfoto dengan warga dan tidak pernah menolak. Bahkan sering juga bapak duluan yang mengajak mereka berfoto,” ungkap Andre.

Selain someah, Yana juga dikenal sebagai pribadi yang tegas.

Baca Juga: Siswa Australia Belajar Bahasa Indonesia, Tari Bali dan Angklung

“Ada saat beliau tegas, terutama ketika menyangkut soal pekerjaan. Beliau tidak mentolerir kalau kita tidak sesuai aturan,” cetusnya.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Sumber: Pemkot Bandung

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anthoni Salim Bos Indofood Bisnisnya Merajai Dunia

Kamis, 17 Maret 2022 | 15:32 WIB
X