9 Ciri-ciri Orang yang Kebal Santet atau Sihir, Ciri ke 9 Sulit untuk Dilakukan

- Selasa, 11 Oktober 2022 | 21:43 WIB
Ilustrasi benda yang digunakan dalam ritual santet. (freepik.com/High angle hands holding voodoo doll)
Ilustrasi benda yang digunakan dalam ritual santet. (freepik.com/High angle hands holding voodoo doll)

KETIKNEWS.ID,- Santet adalah proses mencelakakan dan merugikan sampai bertindak jahat kepada seseorang atau target tertentu dengan menggunakan ilmu hitam jarak jauh yang menggunakan banyak benda, seperti boneka, pasir kuburan, dll.

Benda tersebut biasanya dikirim oleh para dukun ilmu hitam yang disewa oleh penyantet dengan maksud untuk balas dendam dan meyakiti lawannya.

Ilmu hitam ini sudah hadir di masyarakat sejak zaman dulu, seiring dengan perkembangan zaman banyak yang mulai tidak percaya dengan ilmu-ilmu hitam seperti ini.

Baca Juga: Pastikan Kamu Masuk! 6 Weton Bakal Panen Uang dan Hidup Enak 2022

Meskipun banyak orang tidak percaya, tapi tetap saja ada kasus yang melibatkan santet sampai saat ini tetap terjadi.

Santet juga masih menjadi pro kontra di masyarakat Indonesia saat ini, praktek santet atau sihir ini kuat namun sulit dideteksi.

Praktek santet atau sihir banyak ditakuti orang di daerah, hal ini disebabkan oleh pengaruh ilmu santet yang bisa menyakitkan dan mencelakai seseorang tanpa diketahui korbannya.

Baca Juga: 4 Weton ini Punya Rezeki yang Sulit Habis

Namun ternyata santet atau ilmu hitam tidak menyerang semua orang, ada beberapa orang yang kebal terhadap ilmu santet dan ternyata untuk dapat kebal terhadap santet atau sihir anda tidak perlu berpikir yang aneh-aneh.

Halaman:

Editor: Lucky Edwar

Sumber: Youtube/@Weton Jawa Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X