• Sabtu, 10 Desember 2022

Area Lukis Braga, Tempat 'Healing' Baru Lewat Ngopi Sambil Melukis

- Kamis, 24 November 2022 | 16:03 WIB
Seorang pengunjung sedang menikmati tempat ngopi baru di Bandung, Area Lukis Braga. (Dok. Humas Kota Bandung)
Seorang pengunjung sedang menikmati tempat ngopi baru di Bandung, Area Lukis Braga. (Dok. Humas Kota Bandung)

KETIKNEWS.ID,-- Berawal dari pindahnya lokasi Hola Coffee ke daerah Braga, Fauzi Rasyad memutar otak untuk bisa beradaptasi cepat di lokasi barunya untuk berbisnis.

Melihat eratnya hubungan lukisan dengan Braga, ia dan rekan-rekan pun mencetuskan ide untuk membuat satu kegiatan bernama Area Lukis Braga.

"Kami melihat jika lukisan dan Braga itu tidak bisa dipisahkan. Kami juga penasaran cara melukis itu seperti apa. Pengalaman ini yang ingin kami bawa ke para konsumen," jelas Fauzi.

Waktu pertama ia meluncurkan program ini pada 22-23 Oktober 2022, ternyata antusiasmenya tinggi. Level 'kepo' para konsumennya sama seperti yang ia rasakan sewaktu awal kenal seni lukis.

Baca Juga: Perjalanan Braga yang Dulunya Sepi hingga Kini Menjadi Barometer Kesenian Kota Bandung

"Kami lihat marketnya ternyata banyak. Semakin meningkat sampai Hola Coffee punya produk bisnis baru berupa Area Lukis Braga," ujarnya.

Produk ini menawarkan pengalaman, bukan hanya tempat dan produk kopi. Para konsumen bisa ngopi sambil melukis. Sehingga menjadi "experience" baru bagi mereka.

"Masyarakat bisa cari alternatif buat kegiatan healing atau sekadar eskpresikan apa yang dirasakan. Atau cari referensi hal baru yang bisa dilakukan di Bandung. Bisa datang ke Area Lukis Braga di dalam Gelora Space," paparnya.

Ada empat klasifikasi produk yang bisa dipilih para konsumen. Pertama, paket A melukis di Braga seharga Rp55.000 dan paket B seharga Rp75.000.

Halaman:

Editor: Riedha Adriyana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Fakta Sains Tentang Dark Jokes

Kamis, 13 Januari 2022 | 13:48 WIB
X