• Rabu, 10 Agustus 2022

Ronaldo Mogok Bermain, Upaya Pindah Ke Manchester City?

- Jumat, 27 Agustus 2021 | 10:38 WIB
Cristiano Ronaldo. (Source: Doc. Ig@cristiano)
Cristiano Ronaldo. (Source: Doc. Ig@cristiano)

KETIKNEWS.ID,-- Cristiano Ronaldo telah memutuskan untuk mogok bermain di Juventus. Tindakan tersebut merupakan bagian dari upaya Ronaldo untuk bisa mendapatkan klub baru pada musim 2021/2022. 

Seperti isu yang telah beredar, saat ini Ronaldo sedang berusaha agar bisa meninggalkan Juventus. Walau berulang kali dibantah pihak klub, namun tak sedikit sumber yang menyebut bahwa Ronaldo akan hengkang dari Turin.

Jorge Mendes, agen Ronaldo, sudah bertatap muka dengan Juventus. Mendes pun sudah mendapat kepastian soal masa depan Ronaldo. Juventus memberi izin pada kapten timnas Portugal itu untuk pindah ke klub lain.

Ronaldo Mogok Bermain

Saat ini Juventus dalam posisi siap melepas Ronaldo. Namun, Juventus tidak akan melakukannya dengan cuma-cuma. Juventus berharap mendapat dana hingga 30 juta euro dari transfer Ronaldo ke klub lain.

Mendes telah meninggalkan Turin dan bekerja untuk mendapatkan klub baru bagi Ronaldo. Mendes menjalin kontak dengan Manchester City. Sayangnya, sampai saat ini belum ada kesepakatan apa pun dengan pihak Man City.

Di sisi lain, menurut Fabrizio Romano, Ronaldo terus berupaya untuk bisa pindah klub. Ronaldo bahkan dipastikan tidak akan tersedia untuk laga Juventus yang selanjutnya. Ronaldo mogok bermain untuk Juventus.

Ronaldo tidak akan muncul ketika tim racikan Massimuliano Allegri menjamu Empoli pada giornata ke-2 Serie A akhir pekan ini. Ronaldo melanjutkan aksi pekan lalu yang enggan masuk starting XI Juventus.

 

Editor: Mohammad Aziz Pratomo

Tags

Terkini

M4 World Championship Digelar 1 Januari 2023

Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:54 WIB

Jadwal Lengkap Pertandingan MPL ID S10

Senin, 8 Agustus 2022 | 13:55 WIB
X