• Rabu, 10 Agustus 2022

Heboh! Ronaldo Kini Resmi Bergabung MU

- Sabtu, 28 Agustus 2021 | 08:36 WIB
Ilustrasi - Cristiano Ronaldo. (Source: Doc. Ig@cristiano)
Ilustrasi - Cristiano Ronaldo. (Source: Doc. Ig@cristiano)

KETIKNEWS.ID,-- Sebuah informasi beredar mengenai bocoran kontrak Cristiano Ronaldo di Manchester United. Sang pemain dilaporkan akan mendapatkan kontrak bernilai cukup mengejutkan di Setan Merah. 

Menjelang penutupan bursa transfer musim panas ini, ada sebuah sensasi yang terjadi. Cristiano Ronaldo dipastikan akan meninggalkan Juventus dalam beberapa hari ke depan.

Ronaldo pada awalnya gencar diisukan akan pindah ke Manchester City. Namun beberapa jam terakhir, sang pemain sukses ditikung oleh mantan timnya, yaitu Manchester United.

Seperti dilansir dari m.bola.net, Sky Sports melaporkan Manchester United sedikit lagi akan memenangkan transfer Ronaldo. Mereka akan memberikan kontrak bernilai dahsyat untuk Ronaldo.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah mengirimkan proposal kontrak untuk Ronaldo. Sang pemain diberikan kontrak berdurasi pendek di MU. Ia dikontrak dua tahun hingga tahun 2023. Langkah tersebut diambil MU karena usia Ronaldo yang sudah mencapai 36 tahun, sehingga terlalu beresiko untuk memberikan kontrak yang lebih panjang.

Kendati mendapatkan kontrak jangka pendek, Ronaldo dilaporkan bakal mendapat kontrak bernilai besar di Manchester United. Ia diberitakan akan digaji sekitar 480 ribu pounds per pekan di MU. Jumlah ini sedikit menurun dari gaji yang ia dapatkan di Juventus. Dengan gaji ini, Ronaldo akan menjadi pemain dengan gaji termahal di EPL, di mana rekor gaji termahal saat ini dipegang David De Gea dengan bayaran 375 ribu pounds per pekan.

 

Editor: Mohammad Aziz Pratomo

Tags

Terkini

M4 World Championship Digelar 1 Januari 2023

Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:54 WIB

Jadwal Lengkap Pertandingan MPL ID S10

Senin, 8 Agustus 2022 | 13:55 WIB
X