• Selasa, 16 Agustus 2022

Viral, Gatot Gunawan Djaya Haryono Meraih Mimpi Di Kampung Preman, Bandung

- Sabtu, 28 Agustus 2021 | 13:39 WIB
 Nama Inggit Garmasih untuk menunjukkan peran besar mantan istri proklamator Soekarno itu bagi Indonesia. (Doc.Ig@gunawagatot.7)
Nama Inggit Garmasih untuk menunjukkan peran besar mantan istri proklamator Soekarno itu bagi Indonesia. (Doc.Ig@gunawagatot.7)

KETIKNEWS.ID,-- Presiden Pertama RI, Soekarno, pernah berkata: “Jangan sekali-kali melupakan sejarah”. Sekedar mengingatkan, bahwa sebagai bangsa Indonesia harus paham dengan sejarahnya sendiri.

-

Kepedulian akan sejarah Indonesia. Instagram@gatotgdjh

Bukan hanya mempelajari sejarah pada saat sekolah SD,SMP, dan SMA. Segala sesuatu memiliki asal mula, perjalanan suatu sejarah tak akan lekang oleh waktu. Tanpa ada sejarah kita tidak bisa hidup di kehidupan selanjutnya dengan tidak menengok ke masa lalu.

-

Ungkapan penghormatan Gatot dalam bahasa tubuh kepada pahlawan indonesia. Instagram@gunawangatot.7

Inilah yang di lakukan oleh seorang pria asal Bandung mendapat predikat sebagai guru karena tekadnya mendidik generasi muda. Gatot Gunawan Djaya Haryono. Dia seorang penari. Lulusan Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI) Kota Bandung. Gatot Gunawan djaya hariyono selalu percaya kalau pemahaman pada sejarah bisa menjadi sarana yang kuat membentuk karakter sebuah generasi, itu pula yang selalu di pegang saat sekolah Rajat Iboe garnasih di lio enteng bandung,dua tahun silam. Gatot  Gunaewan kelahiran 7 Juni 1987 dengan sukarela menghabiskan waktunya mengabdi untuk dunia pendidikan.

-

Gatot bersama anak didik sekolah Ibu Inggit Garnasih. Instagram@gunawangtot.7

Halaman:

Editor: Zafar Sidik

Tags

Terkini

Anthoni Salim Bos Indofood Bisnisnya Merajai Dunia

Kamis, 17 Maret 2022 | 15:32 WIB
X