• Sabtu, 25 Juni 2022

Arief Muhammad Gunakan Uang lelang Udara Las Vegas untuk Bantu Guru Honorer

- Rabu, 22 September 2021 | 09:52 WIB
YouTuber sekaligus influencer Arief Muhammad  (Source : akun instagram Arief Muhamad)
YouTuber sekaligus influencer Arief Muhammad (Source : akun instagram Arief Muhamad)

KETIKNEWS.ID.--YouTuber yang juga merupakan influencer Arief Muhammad akhirnya menutup lelang udara Las Vegas yang dibawanya beberapa waktu lalu.

Dimana Lelang udara Las Vegas dari Arief Muhammad laku dengan harga Rp 210 juta. Pemenang lelang tersebut adalah pengusaha Putra Siregar.

"Dengan video ini lelang udara Las Vegas resmi gue tutup. Udara tersebut dibeli oleh Putra Siregar seharga Rp 210.000.000," ungkap Arief Muhammad dalam Instagram miliknya, Selasa (21/9/2021).

Arief Muhammad menjelaskan uang dari lelang udara tersebut diperuntukkan membantu guru-guru honorer.

Baca Juga : Arief Muhammad Mengumumkan Akan Menjual Udara Las Vegas

"Terima kasih untuk teman-teman yang ikut berpartisipasi kemarin. Bagian dari uang tersebut akan digunakan untuk membantu guru-guru honor yang tidak digaji dengan layak oleh pemerintah," lanjut Arief.

Arief menambahkan, selama ini masalah guru honorer di Indonesia tak pernah diselesaikan. Terkait penyaluran donasi akan di-update lebih lanjut oleh timnya.

“Sebagai anak guru rasanya gue perlu memberikan perhatian lebih kepada guru-guru yang belum diapresiasi secara layak. Mekanisme bantuannya akan diupdate lebih lanjut di akun ikoy2an," jelasnya.

Editor: Usamah Kustiawan

Tags

Terkini

X