• Rabu, 10 Agustus 2022

Geger! Warga Sumedang Hilang Misterius di Cadas Pangeran

- Kamis, 18 November 2021 | 12:42 WIB
Proses pencarian warga Sumedang yang hilang secara misterius di Cadas Pangeran. (Foto: dok. BPBD Sumedang)
Proses pencarian warga Sumedang yang hilang secara misterius di Cadas Pangeran. (Foto: dok. BPBD Sumedang)

KETIKNEWS.ID,-- Seorang pria dilaporkan hilang secara misterius di sekitar Cadas Pangeran, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

Yana Supriatna (40) warga Dusun Babakan Regol, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, hingga kini belum juga ditemukan.

Keluarganya pun dibuat panik lantaran hanya menemukan sepeda motor yang terparkir di sekitar tebing Cadas Pangeran.

Berdasarkan laporan yang diterima Kantor SAR Bandung dari Polres Sumedang, terjadi orang hilang di sekitar Cadas Pangeran sejak Rabu (17/11/2021) pukul 18.00 WIB. 

"Pak Yana sempat mengirimkan informasi kepada keluarga menyebutkan jika dirinya sedang Sholat Magrib di sekitar Tebing Cadas Pangeran. Setelah itu Pak Yana tidak memberikan kabar kembali," kata Kepala Kantor SAR Bandung Deden Ridwansyah, Kamis (18/11/2021). 

Karena tidak bisa dihubungi kembali, kata dia, keluarga menghubungi pihak kepolisian dan ditemukan helm dan motornya terparkir di sekitar tebing. Namun, Pak Yana tidak ada di tempat.

Mendapat laporan itu, Deden memerintahkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian untuk bergabung dengan unsur SAR gabungan yang sudah berada di lokasi kejadian yang sebelumnya sudah melakukan pencarian. 

Yana sendiri, dikabarkan hilang dalam perjalanan pulang dari Bandung menuju kediamannya di Desa Sukajaya, pada Selasa (16/11/2021) malam.

Sementara itu, sebelum hilang, Yana sempat memberi kabar kepada isterinya dengan mengirimkan dua voice note (pesan suara) melalui aplikasi WhatsApp, dimana pada pesan suara pertama, menyebutkan jika dirinya sedang sholat Isya di sekitar Kecamatan Pamulihan. Dan pada pesan suara itu juga, Yana mengatakan jika ada seseorang yang ikut menumpang pada motor yang dikendarainya.

Halaman:

Editor: Riedha Aghniya Adriyana

Tags

Terkini

Berawal dari TikTok, Vishing jadi Skema Penipuan

Senin, 8 Agustus 2022 | 17:37 WIB

WhatsApp Himbau agar Pakai Aplikasi Resmi

Jumat, 15 Juli 2022 | 15:28 WIB

Kemensos Cabut Izin PUB Yayasan ACT

Rabu, 6 Juli 2022 | 13:33 WIB

Berikut Gejala Positif Omicron BA.4 dan BA.5

Minggu, 26 Juni 2022 | 19:12 WIB
X